Senangnya ber-twitter

Posted in: - 13 comments

Beberapa hari lalu gw mulai aktif lagi nih di plurk.

Mulai sering post,mulai sering reply in plurk orang lagi buat naikin karma gw yang enol.
Namun karena gw kalo oL selalu di warnet jadi ngeplurk tuh terasa berat banget ..
katanya sih plurk itu scripnya extrim..mau reply aja kompi ampe ngehang ngehang,
ngisep band width gede pula.dari pada boros bandwidh and ngehang yang bikin kesel jadi gw coba alternatif lain..

gw cari mesin curhat yang semacam plurk dan ..
binggo !! Twitter jawabannya.

Apa sih twitter ??
twitter itu semacam micro blogging yang postingnya hanya terdiri dari 140 karakter.
Tercatat ada sekitar 5000-10000 akun di daftarkan setiap harinya


Beberapa hari gw pake twitter lumayan bagus. walau dari segi tampilan and script twitter kalah jauh ama plurk , tapi twitter itu lebih dari sisi load page ama fasilitas ,contoh fasilitas itu adalah twitterfeed yang sangat berguna buat para blogger karena setiap kita posting otomatis postingan kita di post akun twitter kita . jadi ga usa cape cape ngumumin .

Selain itu juga. twitter banyak di pake orang orang terkenal contoh twitternya Barack Obama,Britney Spears
,John McChain,Hillary Clinton,Kanye west,dll.

Oh ia Bagi yang mau follow twitter gw silahkan twitter.com/ianhobbitz
Atau add plurk http://plurk.com/user/ianhobbitz

Kesimpulannya plurk dan twitter sama-sama memiliki keunggulan masing masing ..
Terserah kalian mau milih yang mana ^^

Gambar Dari : http://michaelfoody.com/

13 comments:

annosmile said...

pertamax
saya malah belum daftar twitter
hihihi

saru de gozaru said...

twitter. coba ah.

udah psang internet dirumah kuda?
ga cerita2 uy!

Ecko said...

Asyik lagi pake Facebook, Bro...
Cobain deh, dijamin ketagihan!
Hihihi...

salmabudiman said...

twitter aku ga keurus.
huhuhu.

plurk aja sekarang jarang dibuka! ahahaha.

sibuk facebook! halah!

areamis said...

@annosmile .. Daftar aja bro lumayan punya dua akun twitter+plurk ..

@mey..oalah belum lah mey..blum punya uit bwt blimodem

@ecko .. Uda punya kok fb..emang sama asiknya :)

@sal.. Lg sibuk sih ..ya kan?.aku ngurus twitter lewat hape jadi bisa post kapan aja d mana aja

presy__L said...

iannnn !!! lo ganti alamat blog lagi dan ganti nama lagi ??? (areamis).. cape deh ngapalinnya..haha..

gw mpe bingung ni orang siapa yg kasi comment ke gw..

twitter ya?? duh..kebanyakan account ntar gw jadi bingung..masih menikmati plurk ni..

Areamis said...

@presyprezl haha..sry membuat anda pusing..

Gw mah pake plurk+twitter..
Kalo cape post 2x bisa pake ping.fm kok

beyit poenya said...

wah ada mainan baru di inetan, bisa dicoba ni, lagian gw dah bosen nge plurk, mudah2 an aja gw nemuin kesenangan baru,,thnx ya atas infonya

Dillah said...

blh tanya..
twitter ama ngeplurk sama ya...

IanHobbit said...

@benyitpoenya ... iya lumayan buat seru seruan.. hihihi

@dillah... hmm ia dari segi fungsi sama.

tipis said...

saya twitter aja udah kewalahan, apalagi facebook. pengen nyobain sih tapi takut ketagihan haha

BlaGaBloGer said...

Walah.... asik yah ikutan bgitu....
hohoho...
pernah ikutan plurk... tp gak keurus... hehehehe...
Blogging ttp jadi pilihan...

diazhandsome said...

gimana ya? ikutan gak ya? ikut, engga, ikut, engga, ikut, engga *ngitung kancing*

jawabannya: ngga... tau deh.

Post a Comment

Copyright © 2010 aLF All rights reserved. Powered by Blogger .

Design by themetraffic. Blogger Template by Anshul | Funny Pictures.